Selasa, 22 Maret 2011

Tips Mencegah HACK

Setelah pada waktu lalu saya posting cara hack dengan spy monitor, biar adil sekarang saya akan posting tentang tips mencegah hack. apa ada caranya? ya pasti ada. tapi menurut saya tidak ada cara yang paling jitu untuk menghindari hacker. kita tahu bahwa hacker pasti lebih pinter dari kita-kita. tapi menurut saya, setidakya ada cara untuk sedikit dapat mencegahnya.oke nih saya kasih 3 tips untuk mencegah hack.


  1. GANTI PASSWORD SECARA BERKALA, baik itu Facebook, yahoo, gmail, paypal, dll  setiap tiga hari, lima hari atau tujuh hari sekali. tapi ini mungkin agak ribet ya. 
  2. MENGGUNAKAN SOFTWARE. ya mungkin menggunakan software. namanya software Anti Keylogger. mungkin ini lebih mudah. jadi sebelum kalian main di komputer, khususnya komputer warnet, jalanin dulu nih software. terus jika kedetect ada keylogger tinggal kalian delete aja. jika kalian ingin mendownloadnya, Kilik Download Anti-Keylogger.Elite.v3.3.3 from Indowebster.com
  3. Nah cara yang ketiga ini menggunakan fasilitas windows. namanya ON-SCREEN KEYBOARD. tampilannya seperti ini gimana cara nampilinya? cara nampilinnya, kalian click star -----> accessories ----->accessibility 
oke segitu aja tipsnya... semoga kita semua terhindar dari godaan syetan yang terkutuk.. eh salah. terhindar dari hacker maksud saya. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar